Selamat datang di Anakunmul.Com

Kumpulan kata-kata dan ungkapan Rasa Kecewa

91komentar


hai teman-teman apa kabar semoga sehat semua ya...

sebelum lanjut membaca curahan hati ini ada baiknya kita lihat lirik lagu dibawah ini...:D


Last Child
Pedih

Engkau yang sedang patah hati
Menangislah dan jangan ragu ungkapkan
Betapa pedih hati yang tersakiti
Racun yang membunuhmu secara perlahan

Engkau yang saat ini pilu
Betapa menanggung beban kepedihan
Tumpahkan sakit itu dalam tangismu
Yang menusuk relung hati yang paling dalam

Hanya diri sendiri
Yang tak mungkin orang lain akan mengerti
Di sini ku temani kau dalam tangismu
Bila air mata dapat cairkan hati
Kan ku cabut duri pedih dalam hatimu
Agar kulihat, senyum di tidurmu malam nanti
Anggaplah semua ini
Satu langkah dewasakan diri
Dan tak terpungkiri
Juga bagi...

Engkau yang hatinya terluka
Di peluk nestapa tersapu derita
Seiring saat keringnya air mata
Tak mampu menahan pedih yang tak ada habisnya

Hanya diri sendiri
Yang tak mungkin orang lain akan mengerti
Di sini ku temani kau dalam tangismu
Bila air mata dapat cairkan hati
Kan ku cabut duri pedih dalam hatimu
Agar kulihat, senyum di tidurmu malam nanti
Anggaplah semua ini
Satu langkah dewasakan diri
Dan tak terpungkiri
Juga bagi..mu...




KATA-KATA DIBAWAH INI MURNI DARI teman-teman semua yang sedang kecewa...

aku menunggu jawabanmu apakah kau mencintai diriku.....? dan ternyata cintaku hanya bertepuk sebelah tangan. sedangkan kau di sana sudah bersanding dengan temanku............ sedangkan aku di sini menunggu kedata'ngan cintamu yg akan kau bertkan......... cintaku kina telah pupus di tenga jalan..........

aKU raSA SEdIh..
aPaBiLa DiLayAn mAcAm TaK wUjUd..
aKu SyANg Dia..TaPi DiA tAk ADa
pErAsaAN dEnGan AKu..

malam ini aq ga ngrti dengan prasaanku ini yang aq tau aq begitu cinta sama kamu dan ingin menyayangi sepenuhnya takan terfikir di benaku untuk sakitin kamu andai saja kamu tau bahwa di dalam bathin ini tak sedikitpun merasa ragu bahwa kaulah orang yang slama ini aq cari untuk kujadikan penjaga hatiku
i love...........so much.........

takan ku biarakan perasaan ini pindah ke lain hati percayalah............
qu mencintai nYa dengan tulus tp napa dia ta pernah mencintaiku....
qu akui qu memang tak sempurna tp cintaku ing membuat qu sempurna..
aku kecewa karna kau kawin sm orang lain..kenapa saat kau sedih kau panggil auk tp di saat kau senang kau lupa padaku..

dan yang kudapati hari ini hNya Lah seonggok kekecewaan atas tingkah Laku mu .
tak sadar kah kau bahwa perkataan mu itu menyakitkan qu ,
terpojok aq dLam cinta semu ..
cinta yang tak prnah dapat kau hargai keberadaan naa ..
cinta yg mungkin hanya kau jadikan setitik noda dihatimu, dan kau sllu berusaha uNtuk menghiLangkan noda itu ..
seperti kau ingin menghiLangkan aq dari hatimu dan pikiran mu saat ini ...

dan yang kudapati hari ini hNya Lah seonggok kekecewaan atas tingkah Laku mu .
tak sadar kah kau bahwa perkataan mu itu menyakitkan qu ,
terpojok aq dLam cinta semu ..
cinta yang tak prnah dapat kau hargai keberadaan naa ..
cinta yg mungkin hanya kau jadikan setitik noda dihatimu, dan kau sllu berusaha uNtuk menghiLangkan noda itu ..
seperti kau ingin menghiLangkan aq dari hatimu dan pikiran mu saat ini ...
.
hancurr hatii ku sa'at aku melihat dirimu berjalan bergandengan tangan dengan orang lain ..
sungguh aku sangat keceewa ..
Cinta menimbulkan kepedihan.
Cinta menyembuhkan kepedihan.
Dan, cinta itu adalah kepedihan.
Di mana ada cinta, maka kepedihan tak pernah jauh darinya.

Cinta akan memenuhi hati kita,
menghancurkan hati kita, dan
menyembuhkan hati kita yang terluka.
dan hanya berakhir AIR MATA :(

saya mencintaimu meski kutau cinta yang kau miliki bukan untukku namun hatiku terlanjur mencintaimu
kita sekarang hidup bersama namun CINTAMU tak kunjung HADIR masi tetap untuknya seseorang yang kau CINTA meskipun saya istri yang sah buatmu :(

jangan mencintai seseorang karna kesempurna'an nya..
tapi...
jadikan lah seseorang sempurna karna kamu mencintai nya..

ku harap cinta mu seperti itu kepada ku...



aq cintaknmu...engkau juga mencintaiku..namun ku xlayak utkmu...kerna dosa masa silam menghantui aq..aq dh cerita kt awak.. tme 2 awak boleh terima..namun bila ku fikir...mybe 1 ari nanti awak akan ungkit kisah silam saya..so sy tpaksa pilih utk lpaskn awak...lebih baik awak cari ppuan y lebi baik dr sy... sy korbankn prasaan sy thdp awak sekaligus menyakiti awak...sampai skg sy ttp syg awk...
terkadang semua yang terjadi ini di luar perkiraan...
cnta di haruskan untuk mengerti meski hati tak menginginkannya,, yang q mau kw mengrti sblum q membrithu,, tpi ternyat itu g bisa,,


hancurny htq mlihatmu brsamanya.....
saat kutau ko ta syng pdq.....



terkadang kejujuranMU membuatu bahagia,... tepi kejujuranMU juga bisa membuat aku seperti orang bingung dan lemas tak bertenaga
sa'at kau ingin dekat
aku ta'menghiraukanmu
aku berlalu
dan kau biarkan
kau dngan ksendirianmu
aku mnganggap
aku ta'pernah mngenalmu
perlahan kau menjauh
semakin jauh
hingga byangmupun ta'terliahat
sa'at bumi telah menyembunyikanmu
kini aku mulai sadar
aku merindukanmu
ingin aku cari tapi dimana
bayangmupun ta'terlihat
kaini aku hanya bisa berkata
AKU KEHILANGANMU..



sa'at kau ingin dekat
aku ta'menghiraukanmu
aku berlalu
dan kau biarkan kau dngan ksendirianmu
aku mnganggap
aku ta'pernah mngenalmu
perlahan kau menjauh
semakin jauh
hingga byangmupun ta'terliahat
sa'at bumi telah menyembunyikanmu
kini aku mulai sadar
aku merindukanmu
ingin aku cari tapi dimana
bayangmupun ta'terlihat
kaini aku hanya bisa berkata
AKU KEHILANGANMU..

aku hanya bisa tertawa ..
ternyata dirimu tak seperti yang ku kira....

aku terluka ketika melihat kau bersamanya di depanku tapi apalah daya kalau nasi menjadi bubur,,,,



betapa peritnya utk melupakanmu..
kerna hatiku sgt menyintaimu..
aku masih sangsi dgn kata cintamu..
kau seakan mempermainkan aku..
namun kenapa masih sukar utk aku melupakanmu?
kau milik org lain...
siapakah aku utk mghancurkan kbahgiaan hidupmu..

Mungkin kata orang jatuh cinta itu indah..
tapi buatku menyiksa diri.. kadang batin ini tersiksa saat mau ungkapkan apa yang ku rasakan ke dia.. tuhan sampai kapan aku akan begini terus dengan perasaanku ini.. kami berteman tapi aku suka ama dia tuhan.. ku ingin katakan ama dia namun aku takut ia menjauh dariku..


hal terberat dalam hidup adalah, melihat orang yg kita cintai mencintai orang lain...

jika kau sayang aku,,buktikanlah hatimu...

agar aku tak ragu jalni bersamamu...


manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan..


setitik kasih yang buat kita saiiank...
dengan stitik kasih pula yg buat qta benci....
seucap kata yg wat qta percaya....
namun stitik kata juga bisa wat qta boong....
sekecil luka yg wat kita terluka...
sekecil luka pula yg wat qta bisa mengerti arti kehidupan....


berakhir sudah semua harapanku, yang berujung pada kekecewaan...
memang benar tak selamnya apa yang kita mau akan terwujud...
namun hidup tak akan berhenti hannya karna ini semua, dan aku tetap bahagia tanpa dy
kan q lupakan semua dan menganggap tak pernah mengenalnya dengan begitu aku takan menyapa rasa rasa luka di hati...
TERIMAKSAIH TELAH MEMBUAT 1 KENANGAN DARI MASA LALU AKU :(




sejak mengenal mu hari" q terasa indah dan bermakna.....
sejak menjauh dari mu hari" q terasa hampa dan batin q tersiksa....

mlm telah berlalu dan bergnti dngn pgi...
dan kni yg Q tau hanya aQ yg sngat bgtu mmncintaimu...
apkh Qm uga bggt,..?
aQ rgu akn rsamu pda Q..
hrus kh Q prcya pdamu..?
sedangkkn Qm tk prnh pdli pda Q..
Q tkut khilngnmu...
tpi aQ tk mw trsiksa ats smw ini..!!!
aQ mohon cinta Q dngn tulus sprti Q mncintaimu...

tuhan itu tidak pernah tidur....
ada saja caranya untuk menyadarkan orang orang yang berbuat tidak adil....
jika kecewa ini balasan atats ketulusanku yang telah ku berikan untukmu,aku ikhlas....
karna cinta itu tak bersyarat....

cinta tak dapat ditafsirkan dengan benang biru..
hanya sisi-sisi indah begitu saja..
jawaban itu saja yang ada,mungkin hanya ada asa yang tertimbun oleh perasaan...
siapa yg tak sakit, bla dia d kasih madu mlah d blas racun.. saaaakiiiiiiit tau....
Di Hri Ini,,, Ada S'suaTu Yg Bda Dlm DiRinYa,,,,!
.MunGkin s'mua ItU KArnA TinGkaHQ Yg An3h,MenybalKn,/yg Lain.y,Yang M'mbu't_y PuSing..
.Tp InLah SiFatQ,,,
./ Mun9kN Kebsanan Yg Merubah_y...?
.Tp KArna Hri IniLah AQ Jdi Tau Km Yg SebeNr_y,,,,??
.DAsar "PERMN KARET",,,,!!!!!!


apa aku salah jatuh cinta sama kamu.........
aku tau kamu itu ungkin berfikir paling sempurna sedangkan aku ini hanyalah orang biasa yang tak mungkin akan kao cintai..
tapii aku tetap semangadtt tuhan pasti menegerti pperasaan hambanya ini dan suatu sa'at tuhan psti akan membuatmu menyesal menyianyiakan perasaan seseorang yang mencintaimu.......

trkadang perasaan kita tu brbeda-beda,,,,
jujur,,,aku mencintaimu dengan tulus,,,
dan ku brharap kmu juga bgitu,,,,mngkin ini juga salahku,,,yang belum brani utk mnyatakan cintaku padamu,,,slma ne kita cuma mnjalanin hubungan tnpa status,,,,teman bukan,,,pacaran juga bukan,,,,tpi knapa,, cuma gra2 msalah spele gitu,,kmu meminta supaya kita hnya sebatas teman,,,lyaknya seperi org2,,,aku bnar2 kecewa,,dengan keputusan kmu itu,,,yang mnurut ku gk adil,,,,


istriku telah mencintai orang lain,,
sakiiiiit....

kecewa,,,

hatiku berontak
saat tahu kau mninggalkanku karena dirinya
pilu...
sembilu...
menusuk relung kalbu...

namun apa daya
kau tlah bersamanya

satu harapku
kau boleh lupa akan aku,tapi...
tidak dengan kenangan kita..




saya suka semua nya- penuh dengan perasaan yang kasih sayang..
walau semua serba bertentangan.. !!!
yang mungkin akan bisa memersatukan satu dengan yang lainnya"

apkh cinta it kbbasan ?????
apkh cnta it mmbiarkn ??????
apkh cinta it akn hlang krna jrak ???
smdah it kah ????
kni yng q rsakan adlah
bgaikn brtduh d bwah phon yng sdang musim gugur.............
sia-sia tyda arti.
aplah arti pnantian pnjng ni ????
apkh art kstiaan ni ????
klw hnya kbbsan yng qw ingnkan


tak cukupkah semua yg ku berikan,semua yg ku lakukan,,,
hingga akhirnya aku kau tinggalkan,,,
ku relakan kau memilih cinta yg lain,namun ku tak dapat merelakan,bila kau haru memilih dia,,,


Sempat merasa sedih, karena Rasa Ini Tak Ada Lagi.. :(
...
saat aq mendengar dia sudah bersama orang lain
hati aq terasa sakit ..

mencitai seseorang terkadang harus bertarung dengan keadaan, berjuang tanpa peduli kesehatan tak jarang orang rela tinggalkan kebenaran, berjalan dengan hayalan, berandai-andai dengan sejuta impian. begitu dahsyatnya bulatan cinta didalamnya penuh dengan berjuta bunga-bunga, berlimpah aliran sungai air mata bahkan tak sedikit sayatan akan tajamnya cinta yang menggores hati dan jiwa yang terkadang mampu menutup mata hingga logika tak lagi bisa membaca realita lalu putus asa hingga akhirnya setanlah sang penjuk arah dengan bisikannya yang halus melebihi halusnya tiupan surga yang menuntunya tuk hentikan luka dengan obat manjur pencabut nyawa. teruslah wahai saudara2ku memuja cinta
masih kuingat pertama bagaimana cinta itu hadir dan berikan warna diseluruh hidup ini, masih terasa lembut hangatnya belaian diantara pelukanmu. tapi kini sirna bagai awan mendung kelam yang hadir menyelimuti seluruh warna jiwaku. kau pergi tinggalkan sejuta kenangan yang kau bungkus dengan hujan air mata. semoga setiap kenangan akan selalu menjadi doa, doa yang indah untuk dirimu yang baik dan yang terbaik.

Aku menanti sapamu diantara desir angin hari ini
Tapi tiada apa dan siapa yang hadir maupun mampir
Aku mampu merasakan jiwa dan tubuhku melemah
Aku terluka

Aku pikir diriku istimewa
Ternyata memang hanya dianggap biasa saja


cukup dulu yah teman nanti kita lanjutkan dengan update yang lebih seru...
Share this article :

+ komentar + 91 komentar

12 Oktober 2011 01.15

kalimat yg saya sukai.. "satu harapku kau boleh lupa akan aku,tapi... tidak dengan kenangan kita.."

:)

27 Januari 2012 21.35

Kecewa ketika kau pergi tinggalkan ku dengan alasan perbedaan agama...dan sebelum kita putus kau sudah selinggkuh di belakang ku,kemudian kau menanggis....di pelukku,,,,hati ku sakit,,,

27 Januari 2012 21.43

Kecewa ketika kau pergi tinggalkan ku dengan alasan perbedaan agama...dan sebelum kita putus kau sudah selinggkuh di belakang ku,kemudian kau menanggis....di pelukku,,,,hati ku sakit,,,

8 Maret 2012 05.04

carilah kebahagiaanmu dengan orang lain, aku akan merelakanmu. carilah, di sini aku akan slalu mendukungmu, walau ada perih di hati ini. :(

17 Maret 2012 00.15

setitik kasih yang buat kita saiiank... dengan stitik kasih pula yg buat qta benci.... seucap kata yg wat qta percaya.... namun stitik kata juga bisa wat qta boong.... sekecil luka yg wat kita terluka... sekecil luka pula yg wat qta bisa mengerti arti kehidupan....

Anonim
22 Maret 2012 02.35

aku akan menunggu, walau kau menjauh...karena ku tahu...kau pasti akan kembali padaku....

7 April 2012 21.01

Dulu memang kau cinta aku.. Dulu memang kau sayangi aku.. Tapi, sekarang kau tlah berubah..
sekarang kau tinggalkan aku, sekarang kau tak lagi bersamaku.. :'(

Anonim
12 April 2012 06.47

aku krbankan smua untk dya.. tp apa balasan yg q dpt hari2 ku di penuhi rsa kcwa krna nya...

12 April 2012 23.55

Ya Allah klau emang dia yang terbaik buat ku semakin dekatkanlah ia..
klau emang dia bukan yang terbaik buat q,jauhkanlah ia.mungkin memang ini jalan yang terbaik buat kami..
apabila kata-kata bijak tak lagi mengindahkan diantara kami.,
biarlah q rela melepas dan menghapuskan jejak langkah kami ber-2..
"Takdir,Adzal, jodoh hnya Engkau yang maha menggenggam"
"Engkau yang Maha Pemilik kehidupan dan Semuanya,Ku Serahkan semua Kepada-Mu"

14 April 2012 08.50

maksh y.....

Anonim
18 April 2012 17.57

Bagus nih

niia g. c
25 April 2012 07.19

kenapa kamu menginginkan aku untuk melupakanmu..
benar-benar kau adalah cinta pertamaku.
dan suliit kalau aku haruus melupakanmu..

Anonim
30 April 2012 12.54

aku mohon cintai aku dengan tulus seperti aku mencintaimu

6 Mei 2012 09.28

Kecewa karna kepalsuan mu,,
kau pernah berkata,,aku menyayangi mu,smua demi kita,namun skejap kau berubah,tiba2 kau blang ini demi qmu,kebaikan mu,aku tak pantas untk mu, ,
qau baik,
tp kau pergi dngan cnta mu yg bru,tak perdulikan ku,
acuhkan ku,bahkan hancurkan ku,berkeping2, ,dmana janji mu,dmana kta2 manis itu,
smua seolah mengh!lang tak berbekas dan yg tertingGAL HAnyalah

"LUKA DAN KECEWA"

7 Mei 2012 03.03

aku jga suka dgn,
kau boleh lupa dgn aku tpi tdk untuk knangan kita

thiwie
7 Mei 2012 03.07

like smuanya...............

Anonim
13 Mei 2012 21.05

dulu kau meminta untuk tidak di kecewakan
tapi kini aku kau kecewakan
dengan mudahnya kau biarkan aku pergi
tanpa kau tahan untuk tetap bersama mu

Anonim
16 Mei 2012 05.32

di situ ada lawan!!!

WAR TERUS.....

Anonim
16 Mei 2012 05.33

di situ ada lawan!!!

WAR TERUS.....

Anonim
23 Mei 2012 08.21

kadang kita mau terluka demi orang yg kita sayangi,rela disakiti&rela dikhianati,km tau ga? org yg hebat itu adalah orang yang mampu trsenyum walau hatinya menangis

25 Mei 2012 01.19

sakit bila yg kita cintai msih cnta sma mntannya

Anonim
26 Mei 2012 23.24

sakit memang cinta jika b'tepug sbelah tanggan ....

Anonim
28 Mei 2012 22.07

bener banget tuh,, ada sebagian kata yang mewakili hatiku kepada hedi,,,

Anonim
3 Juni 2012 03.03

setiap kali kau minta tuk kembali...
hati ku terbuka menerima mu..
namun satu kali ku minta ku ingin kembali...
dengan berbagai alasan kau tolak diriku...
sesaknya dada ini..
yang tersisa hanya kenangan..

Anonim
12 Juni 2012 04.44

thanks atas semua tingkah laku mu yang menyakitkan hati kecilku ini

26 Juni 2012 05.36

siip...

Anonim
2 Juli 2012 02.21

setia kali kamu di ajak ketemu tapi kamu selalu punya alasan yang banyak...
terakhir kamu sakiti aku,,,
tanggung banget kamu nyakiti aku,,,
langsung bunuh saja saya,,,,

Anonim
26 Juli 2012 12.39

jangan jatuh cinta, kalau kau tidak siap untuk kecewa. itulah mengapa sebagian orang memilih takut untuk jatuh cinta, karena mereka tidak berani untuk merasa kecewa...

Anonim
9 Agustus 2012 07.36

semoga hidupmu kan bahagia dengannya,jangan kau simpan dan biarkan cintamu tumbuh untukku buanglah cintamu kepadaku demi cintamu kepadanya ,aku kan coba lupakanmu meskipun takkan mudah bagiku

Anonim
9 Agustus 2012 07.39

semoga hidupmu kan bahagia dengannya,jangan kau simpan dan biarkan cintamu tumbuh untukku buanglah cintamu kepadaku demi cintamu kepadanya ,aku kan coba lupakanmu meskipun takkan mudah bagiku

Anonim
9 Agustus 2012 23.59

Aku lelah menghadapimu yang tak pernah memberi kepastian untuk hubungan kita,kurasa aku tak pernah mengeluh pada setiap kekuranganmu aq pun tak pernah menuntutmu tapi satu yang ku ingin adalah memperjelas hubungan kita,tapi kenapa hanya janji yang aku dapat?? jika orang tuaku kini tlah memilih orang lain,mungkin itu kesalahanku, tapi andai kau tau aku tak pernah mengkhianati cinta kita...Aq tetap menyayangimu dalam hatiqu aq tetap menjagamu dalam pikiranku.meski akhirnya kau benar2 pergi memilih wanita lain,Aku tau kau masih mengingatku,tapi semua tak mungkin seperti dulu.jarak antara kita bukan sekedar ruang dan waktu tapi juga ikatan.kau tlah membina rumah tangga dengannya dan akupun bahagia dengan pilihan orang tuaku.Namun ijikanlah aku untuk tetap mencintaimu dalam lubuk hatiku...

iil
11 Agustus 2012 15.51

mlm telah berlalu dan bergnti dngn pgi...
dan kni yg Q tau hanya aQ yg sngat bgtu mmncintaimu...
apkh Qm uga bggt,..?
aQ rgu akn rsamu pda Q..
hrus kh Q prcya pdamu..?
sedangkkn Qm tk prnh pdli pda Q..
Q tkut khilngnmu...
tpi aQ tk mw trsiksa ats smw ini..!!!
aQ mohon cinta Q dngn tulus sprti Q mncintaimu...

tuhan itu tidak pernah tidur....
ada saja caranya untuk menyadarkan orang orang yang berbuat tidak adil....
jika kecewa ini balasan atats ketulusanku yang telah ku berikan untukmu,aku ikhlas....
karna cinta itu tak bersyarat....

22 Agustus 2012 01.47

Mantap Coy ......

24 Agustus 2012 20.36

di hari spesial itu aku berharap agar ada seseorang yang dapat menggantikan rasa sayang ku kepadamu.

memang tak mudah untuk menghapus ingatan tentangmu di hati dan pikiranku. karena kamu sudah aku anggap bagian dari hidupku. tapi apa mau dikata, situasi berkehendak lain, dulu wanita cantik yang pernah aku kenal, kini telah menjadi kenangan. dulu wanita yang dapat membuat aku bangga dapat memilikinya, kini juga sudah menjadi kenangan.

meskipun kita sering ketemu, bercanda bersama, walaupun kadang ada tangis. tapi itu tidak membuat hatiku senang seperti dulu lagi.

entah apa yang salah, apakah aku yang salah? atau ada sesuatu yang membuat hatiku ini merasa aneh meskipun kita sering bercanda bersama. aku tidak tau kenapa situasi dapat berubah 180 derajat.

aku sadar aku adalah lelaki, punya tanggung jawab besar. tapi apakah mungkin aku dapat memikul tanggung jawab sebesar itu, jika tanpa orang yang ku sayang mensuportku, mendampingiku, menyayangi keluargaku, hingga nafas terakhir melingkar ditubuhku.

aku juga sadar, aku masih punya harapan besar kedepan, aku masih dapat meraih cita2 dan dapat membanggakan orang tuaku. aku yakin itu.
karena ada dua sahabatku yang selalu mendampingiku disaat aku sendiri, sedih, senang, maupun dalam keadaan susah.

memang perubahan itu tidak gampang, harus didasari dengan niat yang sungguh2, tanpa niat perubahan itu tidak akan menghasilkan sesuatu yang maximal.

oleh karena itu, aku ingin mulai perubahan yang kecil dahulu, yaitu mencoba untuk melupakanmu dalam hidupku.

terima kasih atas segala pengorbananmu, kesabaranmu menghadapi seseorang seperti aku, yang slalu menjadi trouble maker dalam hidupmu.

Fb: Kapten Penguind

lestartarii..
29 Agustus 2012 09.26

Setelah 3 tahun kita jalani smuanya,. aku percayaimu dan aku slalu mencoba setia menantimu.. kau,beri smuanya kepadaku.. smua itu hnya topeng untuk menutupi rasa kecurigaanku... allah maha adil mungkin ini jalan bt ku untuk membuka kepalsuaan cinta dan smua kebohonganmu... aku tertipu kediamaanmu,yg ku anggp smuanya baik2 saja... smoga cinta yg kau pilih itu membuatmu lebih bahagia...

3 September 2012 01.55

Hadeuh.. Hanya satu hal yang paling bikin galau dan nyesek. Kaga bisa nonton SMTOWN Jakarta :((

Anonim
4 September 2012 06.18

kau pura2_ menangis saat kau mengakhiri hubungan kita,,tpi kau tak pernah tau kalau aku tau bahwa kau sudah tak mencintai ku lagi karena kehadirannya......

cynta ( benkulu )
4 September 2012 06.25

aku pergi meninggalkan mu bkan karena sudah tag mencintai mue,,laghi,,,tpi aku tak mau karena cinta mu telah kau bagi untuk nya,,,,januari 2012,,adalah akhir dri hubungan kita,,,kecewwa sudah pasti karena aku bnyak berharap akan hubungan kita,,tpi semua telah berlalu kini aku telah menemukan teman yg baikk,,,ternyata Allah telah menunjukkan siapa dirimu,,,,

9 September 2012 12.12

-q ingin kau hargai prsaanku, tdk menyianyiakanku spt ini....!!!
-q sayang bgt ma kamu...!!! q jg CINTA ma kamu...!!!!!

Anonim
12 September 2012 07.10

sperti bintang diangkasa jatuh t'dpt bertahan,hancur & musnah slamanya......

mutia
30 September 2012 00.08

kenapa orang yang kita cintai tak bisa di hargai dan bisa nya menyuakiti hati aku aldi aaaaaaaaaaanjjjjjjiiiiinnnnnnnnnnnnnggggggggggggg

firna
3 Oktober 2012 08.14

kata yang menyentu hati saya
"terkadang kejujuranmu membuat aku bahagia,..tapi kejujuranmu juga bisa membuat aku bingung n lemas tak bertenaga"

11 Oktober 2012 20.55

thnks infonya yah gan sengat bermanfat sekali...kunjungi blogku yah di www.dhaninews.com

kata2nya dalam banget,,sampai menyentuh kerlung hati nih,,heee

29 Oktober 2012 22.34

cocok banget gan , asli :)hihi

29 Oktober 2012 23.13

jika itu yang terbaik , aku akan merelakan mu

9 November 2012 04.11

bener-bener galau banget nih kata-kata nya.

9 November 2012 04.52

cinta itu tidak jauh dengan kesedihan..
jadi jangan pernah coba-coba dengan cinta.

9 November 2012 05.37

bagus juga nih kata-kata nya bro..
ijin copy yah..

10 November 2012 08.00

HEY teman2 sobat unmul daripada Sedih ayo kuliah sambil cari uang,aku ajarin lumayan bisa buat tambah biaya kuliah,caranya gabung di

www.profitclicking.com

masukin referal businesnya 'pondrich2014'
atau langsung klik

www.profitclicking.com/?r=pondrich2014

teman2 G keluarin uang lho,malahan di modalin gratis 10$ nanti teman2 kembangin sendiri,uang komisi buat teman2 0.2$ tiap hari,batas penarikan 10juta seharinyam gimana tertarik kan,udah G keluar uang eh malah dapat uang,bisnis apa yang mau seperti itu, kalau bukan PROFITCLICKING,karena profitclicking bisnis internet paling sukses sedunia,makanya cepetan gabung,dan ikutin kesuksesan saya kuliah tapi dapet uang tiap hari,Gusah capek2 kerja part time,G bingung mikir bayaran kuliah telat,bisa buat nerusin ke S2,to S3,
kalau teman2 tertarik email ke saya pondra.forex@yahoo.com atau sms saya di 087716575696 saya kasih buku panduan gratis,,,,,,,sekali lagi gratis

12 Desember 2012 06.15

panjang-panjang gan

25 Desember 2012 20.15

nice post !!!!

Masa Lalu *hpf
6 Januari 2013 03.06

Kenapa prima ninggalin aku :'( pdhl ɑ̈к̲ü sangatt mencintaimu *12 (⌣̥̥́_⌣̥̥̀)

Anonim
6 Januari 2013 07.19

mantap2 eh kata_katanya....

Anonim
9 Januari 2013 23.49

Pergilah dengan dia takkan ku halangi..........



Aq pergi bukan karena tak sayang tapi karena aq gak mw kaau terpaksa sayang samaQ...

berakhir di tahun 2012

Anonim
28 Januari 2013 07.31

hatiku pedih saat melihat kau bersanding di pelaminan bersamanya,betapa hancurnya perasaanku kala mendengar ijab qabul pernikahanmu.........

Anonim
30 Januari 2013 19.44

Iki ngomong opo to yo? wekkekekek peace....

5 Februari 2013 21.41

haruskah cinta mendapat kekangan?
aku mengerti cinta mu pd q bgitu bsar namun harus kah semua ggerak ku kau btasi???
mungkin kau tak lama lagi akan menjadi suami q namun,,,aq ingin ruang gerak ku jgn terlalu kau btasi dan percyalah syg aku tak akn pernah menghianatimu karna aq pun SANGAT MENCINTAIMU.

11 Februari 2013 04.26

hanya butiran benin yang mengalir ketika kau pergi berlalu meninggal ku. bagai orang bisu yang tak mampu mengucapkan "AKU MASIH MENYAYANGI MU, KU HARAP KAU JANGAN PERGI"

13 Februari 2013 06.44

so sweet..._(ツ)

Ana alias riefna rieanky
19 Februari 2013 08.39

CintaQ yg hmpir saja spenuh hati yg hnya untuk sag dewaQ
kini di warnai dgn kekecewaan yg sngt berkobar di hati
siapa yg g kcewa klo sang dwa trsbut sdah prnah brhbngn dng wnta lain
Sungguh sakit skali rsa hati ini yg mndengar kjujurannya langsung dr mlutny Q pun mndengarny zndiri
mungkin ini sbuah ujian utk Q
dan Q b'harap smoga ada hikmahnya di sbuah ujian Q ini
Cinta memang mnyakitkan & bsa bkin bhagia
tpi mnurut Q Cinta itu Mnyakitkaaaaaaaannnnnnn

Anonim
25 Februari 2013 18.08

Bunga buakn sekuntum
jika mawar berduri tak bisa ku genggam namun, masih ada melati dan anggr yang masih bisa ku rangkul..

26 Februari 2013 06.53

Hanya memendam rasa yg tak pasti.
Namun bhgia dlm hati.
Karna kau selalu ada bersmaku.
Karna cinta tak harus memiliki

Anonim
2 Maret 2013 18.53

sedih setiap saat melihatmu bersamanya.
miris ketika tau kan acuh kan aku.
hilang semua kenangan yang pernah kita lalui.
tapi perasaan ini tetap terjaga dan masih tertata rapi di hatiku.
tak akan terhapus bayangmu, walau kau tinggalkan ku sendiri disini.

Anonim
2 Maret 2013 18.55

kamu memilih dia dan bukan aku.
rasa aku tulus untuk mu Hendrik Saputra.
aku disini butuh kamu, bukan mereka atau kalian. aku sayang kamu ndrik,,

takkan lelah aku menanti,
takkan hilang cintaku ini,

kau telah tinggalkan hati yang terdalam

6 Maret 2013 21.17

woles aja deh,,,,,

Anonim
9 Maret 2013 00.59

aku kecewa karna cowok yg aku ska ternyata dya ska sma tmn aku sndri ......... sakit bangert hati ku
KU BENCI KAMU ......................

keyla
23 Maret 2013 07.19

.walau qt telah lama bersama, tapi kekecewaan yg ak rasa tetap sama, tak pernah km hargai ak, walau ak tau km cintaiku......tpi ak tak butuh it jik km tak pernah takut tuk kehilangan ak yg ak ingin saat ini hanya pengertian darmu......

FELLY
23 Maret 2013 07.27

Bila memang, kau tak lagi mencintaiku,
Biarlah ku pergi dari hatimu,

Mungkin aku terlalu mencintaimu,
Hingga selalu berharap lebih,
Dan selalu banyak menyita waktumu,
Akan aku hentikan Langkah ini untuk mengejarmu,

Anonim
24 Maret 2013 09.50

Semakin besar rasa cintaku padamu ,
Semakin besar pula rasa sakit yang tercipta .

Anonim
29 Maret 2013 04.43

tuhan...
billa tbuhku uda berbring gk bernyawa..
lihatlah orng yng aku syangi menangisi kpergian qw
beri aq skit skejap&izinkan qw tuk menghpz air mAta
bla eszok mataku mzi trbuka ..
qw ingin harii2ku lebih baik lagii
tpii aku lbi ingiin...
mlihat smua yng ku syangi bahagiia
..
.
trlebi kmu..!!

1 April 2013 05.52

meskipun kau tak dapat ku miliki ...
namun, hatiku akan selalu ada untukmu...
meskipun hatimu tak dapat untukku...
ku kan selalu ada disampingmu...
meskipun... hanya sebagai SAHABAT

1 April 2013 22.46

Menyentuh gan

23 April 2013 06.27

sedih x...sungguh luar biasa kata"nya

9 Mei 2013 10.09

TERASA SAKITNYA CINTA UDAH BIASA , TAPI KEMALUAN KITA TERTUSUK PENA TERASA SAKIT DAN PERIH , TAPI KARNA ITU RASANYA ENAK BANGET , KARNA PENANYA SUAMIKU PANJANG DAN BESAR KARNA ITU SUAMIKU BERKOMSUMSI , VIMAX PILLS PMBESAR PENIS , KLO SEBELAH Q DIMALAM PERTAMANYA SUAMINYA SANGAT RAKUS DALAM SEX ,KARNA PENIS SANGAT BESAR PANJANG DAN KUAT , KARNA SUAMIKU BERKONSUMSI , VIGREXPLUSS PEMBESAR PENIS

19 Mei 2013 22.24


KATAKANLAH KALAU KAU TIDAK CINTA A.K.U

#_#'

21 Mei 2013 09.09

Kasian deh yang nulis.... :-D

1 Juni 2013 01.01

hidup jangan suka brsedih ,buat gembira aja hidup itu bagaikan air yang mengalir .

4 Juni 2013 00.41

mengapa dengan mudah kau melupakan semua kenangan tentang Qta. bertahun" Qta hidup bersama suka duka Qta lewati tapi dengan sekejap waktu kau lupakan semuanya.....
apa masih ada kebahagian untuk ku sekarang??????????

4 Juni 2013 00.49

Sudah Cukup Sudah – Nirwana Band

Inikah caramu membalas cintaku
Kau nodai cinta yang ku beri
Inikah caramu membalas sayangku
Kau lukai sayangku untukmu

Teganya kau menari diatas tangisanku
Kau permainkan ku sesuka hatimu

Sudah cukup cukup sudah
Cukup sampai disini saja
Daripada hati gelisah
Cintaku kau balas dengan dusta

Sudah cukup cukup sudah
Cukup sampai disini saja
Daripada batin terseksa
Lebih baik ku pergi saja

T’lah berulangkali ku coba mengalah
Ternyata sabarku tak berarti untukmu

Teganya kau menari diatas tangisanku
Kau permainkan ku sesuka hatimu

Sudah cukup cukup sudah
Cukup sampai disini saja
Daripada hati gelisah
Cintaku kau balas dengan dusta

Sudah cukup cukup sudah
Cukup sampai disini saja
Daripada batin terseksa
Lebih baik ku pergi saja

Teganya kau menari diatas tangisanku
Kau permainkan ku sesuka hatimu

Sudah cukup cukup sudah
Cukup sampai disini saja
Daripada batin terseksa
Lebih baik ku pergi saja

Sudah cukup cukup sudah
Cukup sampai disini saja
Daripada hati gelisah
Cintaku kau balas dengan dusta

Sudah cukup cukup sudah
Cukup sampai disini saja
Daripada batin terseksa
Lebih baik ku pergi saja

Anonim
17 Juni 2013 05.35

cinta itu emng kbanykan bkin sakit,, makan tuch cinta,,!!!

5 Oktober 2013 02.44

aku dtang menepati janjimu, aku pulang tuk melamar drimu. Lama sudah waktu tlah berlalu 3th kita tdk brtemu apakah kau masih sperti dlu masihkahkau stia kpdaku. Sakitnya hati saat melihatmu kau berjalan jalan dg pcarmu yg bru. Tak ingatkah dlu engkau berjanji tuk menunggu aku melamarmu. @[288732017921525:0]

7 Oktober 2013 01.12

jangan lelah untuk mencari cinta sejatimu .

9 Januari 2014 16.09

mantap tulisannya. saya suka karya tulis ini.. saya juga suka menulis coba lihat disini.. bagaimana tulisan saya menurut anda.?

zie's for you - JalanJalan | Berkunjung | Silaturahmi

12 Februari 2014 01.21

sakit bgt ya... sedih deh bacanya...
cinta kadang memang kejam ya...

12 Februari 2014 01.22

jdi ingat waktu patah hati nh.... ckckckckck kok aku jsi melankolis hahahaha

Anonim
13 Maret 2014 21.53

KEJUJURAN DAN KENYATAAN ITU EMANK BERAT ,,, TPI mau gmana lgi aq akan ikhlas nerima ini smua,,,, yg terpnting aq mlhat suami qw bahagia brsama wanita laen , n mungkin aq gk terbaek buat dy.....
1 kata yg buat aq menanggis tk henti''nya " kao bilang awal pertama nikah sampai kao ninggalkan aq dan anak qt kalo aq Jelek dan gk di anggap istri sam skli sma kamu ,,,, aq cma di buat ladang uang untuk menafkahi aq,,,,, betapa kejamnya kata itu buat aq ....

12 Juli 2014 09.36

SELAMAT Menjalankan Ibadah Puasa di TAHUN BARU 2014..
Informasi yang sangat BERMANFAAT..
Terima kasih..
Semoga SUKSES & Salam KENAL dari :
==============================

Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
~
..Bukan SULAP bukan SIHIR
Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
~
Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
~
Anda akan mendapatkan :
-. Gerobak
-. Peralatan masak bakar
-. Peralatan masak goreng
-. Kompor, tabung gas & regulatornya
-. Brosur
-. Spanduk
-. Poster
-. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
-. Kaos
-. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
~
Materi inti Training Pelayanan :
-. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
-. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
-. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
-. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
~
Silakan kunjungi web kami:
~
www.tulanglunakgerobakan.com
~
atau :
Telpon & HP :
081318374450 (Telkom)
08561070103 (Indosat)
081806396669 (XL)
021-94946600 (esia)
021-70264774 (Flexi)
Kantor: 021-4759274
PIN BB : 28C97C54
email : bumi.amrita@ymail.com
~
& dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
Menu-menu andalan kami adalah :
1. Ayam Bakar Tulang Lunak
2. Ayam Goreng Tulang Lunak
3. Pepes Ayam Tulang Lunak
4. PepesCeker Tulang Lunak
5. Bebek Bakar & Goreng
~
Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
- Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
- ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
~
Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
1. Program Dalam Kota
2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
Terdiri :
-. Paket Usaha Standar
-. Mesin Presto
-. Training Produksi
Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
Info lebih lanjut bisa dilihat di :
http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
~
Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
2 pepes ayam tulang lunak
2 pepes ceker ayam tulang lunak
2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
~
Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
& calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
~
Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
~
SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
~
~

21 Oktober 2014 15.01

Kekecewaan bukan akhir dari segalanya, tapi suatu tantangan untuk kita menangkan...

Poskan Komentar

blog ini dofollow dan komentar tidak dimoderasi jadi silahkan memberikan komentar dengan baik

 
Support : Pulsa Online | Unmul | Situs Islam
Copyright © 2011. Anak unmul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger