Selamat datang di Anakunmul.Com

Ciri-ciri wanita yang sudah Diraba oleh Laki-laki

28komentar


Pada postingan kali ini saya ingin Share sebuah Artikel keren dan lumayan banyak yang cari :D heheh Penasaran...

ini mungkin biasanya yang banyak nyari adalah kaum adam or laki-laki ingin mengetahui Atau sekedar iseng gimana sich wanita yang sudah tidak virgin lagi..???

ini cocok untuk yang baru kenal apalagi kalau mau nikah dengan wanita yang baru dikenalnya...



langsung disimak aja ya:

Menurut beberapa Pria yang berpengalaman katanya: ada banyak tanda-tanda /ciri fisik seorang Gadis /wanita yg sudah tidak perawan tanpa harus melihat "kedalam" cukup dari Fisik luarnya saja:

1. Dahi
Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia.

Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

2. Mata.
Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

3. Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

4. Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

5. Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit :D


Dan ada juga pendapat yang sedikit Aneh yuk langsung aja lihat kebawah:


1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.

2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.

3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.

4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.

5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )

6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)

7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )

8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.

9. Puting Payudaranya tidak besar.

10. Bila tersentuh "kemaluan" akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.



Sedikt tips, bila ingin mengetahui seorang gadis terkena penyakit Kelamin apa tidak perhatikan saja bau nafasnya apakah bau ANTIBIOTIK apa tidak, yaitu dengan cara bila mulutnya tercium seperti bau antibiotik tandanya gadis / wanita tersebut telah terkena penyakit kelamin yg cukup
serius.

oke itu sedikit postingan tentang ciri-ciri wanita yang sudah diraba oleh laki-laki dan maaf judulnya agak sedikit gimana gitu

Sumber: Dari Bebagai Milis dan Forum
Share this article :

+ komentar + 28 komentar

19 September 2012 05.55

waow...yang nomer 9 ashik tuh ahahaha...jadi ngayal dehh...

Nice informasi sob...salam kenal..salam persahabatan dari gue..mampir ke blog ku ea...gue tunggu Komentarnya...okey

Anonim
26 September 2012 22.44

okelh klw bgitu

11 Oktober 2012 20.56

thnks infonya yah gan sengat bermanfat sekali...kunjungi blogku yah di www.dhaninews.com

infonya sangat bagus kawan,,,lumayan nambah oengetahuan..haa

Anonim
23 Oktober 2012 01.37

bagai mana cara nya ingin di cium pacar

Anonim
23 Oktober 2012 01.37

gue pengen di cium pacar gi mana

9 November 2012 02.27

putingya? kayaknya terlalu gimana gtu, kalo harus dilihat

10 November 2012 07.48

HEY teman2 sobat unmul daripada berfikir ngeres ayo kuliah sambil cari uang,lumayan bisa buat tambah biaya kuliah,caranya gabung di

www.profitclicking.com

masukin referal businesnya 'pondrich2014' teman2 G keluarin uang,di modalin gratis 10$ nanti teman2 kembangin sendiri,gimana tertarik kan,udah G keluar uang malah dapat uang,bisnis apa yang mau seperti itu, kalau bukan PROFITCLICKING,makanya cepetan gabung,dan ikutin sukses saya kuliah tapi dapet uang tiap hari,Gusah capek2 kerja,kalau teman2 tertarik email ke saya pondra.forex@yahoo.com atau sms saya di 087716575696 saya kasih buku panduan gratis,,,,,,,sekali lagi gratis

10 November 2012 08.56

hati hati lo kak, informasi di atas ada dasar medisnya ga? jgn sampai menjadi tuduhan tidak beralasan akan kesucian seorang gadis, namun yang sering menjadi pertanyaan saya, kenapa keperawanan dipertanyakan, sedangkan keperjakaan dimurahkan? hanya pertanyaan bagi diri sendiri, salam kenal ya..

12 November 2012 21.49

apa bener tuh gan cara nya seperti itu?

12 November 2012 23.34

kalo cara nya seperti berarti kita harus bener-bener memperhatikan nya yah gan.

12 November 2012 23.39

tips yang cukup bagus...
terimakasih.

12 November 2012 23.53

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

12 Desember 2012 06.13

kayaknya itu semua gak ngaruh deh gan

wkwkwkwk, geli bgt bacanya.
jadi pngen bukti'in

Anonim
4 Maret 2013 06.36

thax tas infox..
msa sich..

8 April 2013 08.39

hahaha,,,mantap sob,....
artikel yang sangat berguna bagi setiap pria :D
kunjungan balik nya donk sob :D

Tanda-tanda diatas sudah pernah dibuktikan blom gan?saya mau buktiin liat yg no.9.. Tp siapa yach anak perawan yg mau diliat putingnya? Hehe

23 April 2013 06.31

hahaha...maksih ny infonya

Anonim
10 Mei 2013 11.15

nggak jelas neh

14 Mei 2013 11.39

Awesome collection of very informative articles, I have bookmarked this page for future reference, very nice and helpful..

Thank you
Baju Bola Jaket Murah Baju Berkualitas Baju Bola Baju Fashion Kediri Prediksi Bola Kaos Bola Kediri Oleh Oleh Kediri Batik Tenun Ikat Kuliner

11 Juni 2013 01.13

wah masak sih gan gampang banget cara mengetahuinnya tapi apakah valid gan teknik diatas

Anonim
19 Desember 2013 02.40

Ngaco yg buat artikel .. Cewe pernah diraba / kaga sama laki2 ciri2nya itu dari tehnik ciuman. Kalo gampang balas ciuman, dia udh pernah ciuman. Kalo blm pernah ciuman, dia kaku kaya patung. Selain itu cewe yg masih virgin ngak akan mau dipegang2 dgn mudahnya walau sama pacar, dia akan menepis tangan lo kalo lo coba2. Dan yg terakhir yah selaput daranya masih ada, walau ngak semua virgin terlahir dgn selaput dara. Ngak ada hubungannya sama kerutan di dahi.

Anonim
1 Februari 2014 11.58

SESAT nih artikel, bahkan dokter paling berpengalaman di dunia juga ngga akan bisa ngebadain, kecuali lewat prosedur medis, noh lu liat aja bintang pelem porno, ada ciri-ciri yg kayak di atas ngga?

23 Februari 2014 06.25

kalo emang ada kesimpulan artikel diatas, lalu gimana cara ngebedain antara lelaki yang masih perjaka atau tidak? mohon jangan mensudutkan kami *kaum wanita*

Anonim
20 Maret 2014 10.21

Bedeh apah pas apoppak

Anonim
27 Maret 2014 15.56

Hahaha nice gan :D
Jadi keingetan masalalu :P
Meraba payudara temen gue

Poskan Komentar

blog ini dofollow dan komentar tidak dimoderasi jadi silahkan memberikan komentar dengan baik

 
Support : Pulsa Online | Unmul | Situs Islam
Copyright © 2011. Anak unmul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger