Selamat datang di Anakunmul.Com

Kirim artikel atau tulisan anda

0 komentar


Ayo Kirim Artikel dan cerita kamu ke internet, biar dibaca banyak orang..!!! Kamu hoby nulis cerita pendek artikel apa aja??? Atau lagi belajar nulis??? Kamu bingung ke mana kamu harus kirim karya kamu agar dibaca oleh banyak orang


Kamu tinggal kirim tulisan karya kamu itu lewat email ke azby.anwar@yahoo.com. Insya Alloh semua tulisan yang kamu kirim akan dimuat di blog ini. Tanpa perlu registrasi lebih dulu, tanpa harus bayar, hehe.

Syarat dan ketentuan:
* Artikel yang dikirim asli karya kamu atau karya temen kamu dengan lebih dulu mendapatkan persetujuan dari yang punya tulisan . Sertakan juga penulis asli dari tulisan tersebut.

* Tulisan belum pernah dipublikasikan di blog lain. Kecuali di media cetak. Jadi, kalau kamu punya tulisan yang pernah dimuat di majalah atau surat kabar, kamu masih bisa kirim tulisan kamu ke blog ini.

* Kategory tulisan bebas, selama tidak mengandung unsur SARA, menjelekkan dan menghujat pihak lain dan tidak mengandung unsur P0rn0grafi.

* Tulisan ditulis dengan tata bahasa yang benar. tidak ditulis dalam bahasa chatting atau SMS. Seperti pemakaian huruf besar kecil yang tidak pada tempatnya.

* Artikel/Tulisan yang akan dimuat harus terlebih dahulu melalui proses editing. Saya selaku editor.

* Kamu berhak menambahkan foto, nama dan profil kamu di akhir artikel. Nama, alamat facebook, alamat tweeter, alamat blog atau yang lain. Tapi tidak diperkenankan menambahkan no. HP (ini untuk keamanan kamu). Alamat email boleh disertakan boleh tidak.

* Hak publikasi menjadi milik saya selaku pemilik blog. Kamu tidak berhak meminta penghapusan cerpen kalau cerpen sudah dipublikasikan.

* Syarat dan ketentuan lainnya (kalau ada) menyusul.


Kirimkanlah tulisan-tulisan Anda kepada kami mengirimkannya ke azby.anwar@yahoo.com
Semoga tulisan Anda dapat memberi manfaat kepada siapa saja yang singgah dan mampir ke web ini dan membaca tulisan Anda.

Semoga apa yang Kami upayakan, mendapat sambutan dari banyak pihak. Terima kasih
Wassalam

Anakunmul
Share this article :
 
Support : Pulsa Online | Unmul | Situs Islam
Copyright © 2011. Anak unmul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger